Ridha Berbagi Hand Sanitizer Di Stasiun Bogor

Tanggal 9 April 2020 Stasiun Bogor menjadi tempat terakhir dan penutup program berbagi hand sanitizer dalam rangka ikut serta dalam mengurangi penularan covid 19 yang saat ini terjadi di berbagai belahan dunia tanpa terkecuali Indonesia. Kami berbagi 500 botol Hand sanitizer.

Alhamdulillah hal ini disambut baik oleh pihak oleh PT.KAI stasiun Bogor, di sana sudah menerapkan ketentuan pemerintah tentang pencegahan penyebaran Covid 19, dan disana juga sudah ada alat thermal scanner sehingga mempermudah pihak KAI dalam mengecek suhu panas seseorang melalui monitor.

Berbagi Hand Sanitizer kami mulai dari jam satu siang hingga jam tiga sore dengan membagi menjadi dua tim. Tim pertama di pintu keluar stasiun bogor dan tim kedua di pintu masuk stasiun Bogor.

Ternyata di pintu keluar cepat sekali habis karena lebih banyak penumpangnya. tim kami sampai sempat kewalahan dalam membagikannya. Padahal menurut keterangan dari pihak KAI, jumlah sudah berkurang sampai 80% dari biasanya. Ada juga tukang ojek di pintu keluar yang meminta Hand sanitizer kepada tim.

Ada beberapa testimoni dari salah satu penumpang yang menanggapi positif dangan yang kami lakukan. Terima kasih atas partisipasi para donatur. Program selanjutnya Program Donasi 3 In 1 dan Program Hari Sedekah Nasional.

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Hubungi Kami
Assalamualaikum, apa yang bisa kami bantu?